Bandara Soetta Siapkan 152 Ribu Takjil Gratis Selama Ramadhan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Selama bulan suci Ramadhan, PT Angkasa Pura II menyiapkan 152 ribu takjil gratis di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) hingga bulan suci Ramadan 1439 H usai.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin sempat turun langsung membagikan hidangan berbuka puasa kepada para pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

“Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan, semoga takjil gratis ini bermanfaat,” tutur Awaluddin kepada pengguna jasa di Teminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5) kemarin.

Menurutnya, pembagian makanan berbuka puasa ini merupakan satu diantara beberapa program corporate sosial responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II.

“Salah satu kegiatannya setiap hari berbagi kepada pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tak sempat untuk menyiapkan buka puasa,” cakapnya.

Awaluddin juga menambahkan, pihaknya sudah meluncurkan aplikasi ‘Indonesia Airport Apps’ yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan.

“Kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Dalam aplikasi itu terdapat informasi, seperti seputar jadwal shalat, menghitung zakat, Alquran digital serta lainnya,” tambahnya saat membagikan takjil gratis. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah