Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

PDAM TB Kota Tangerang Sosialisasi Gangguan Pemasangan Pipa ke Pengguna Jalan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemasangan pipa baru saluran air bersih PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, disepanjang Kali Sipon, Cipondoh, dan Gondrong, mengakibatkan terjadinya gangguan para pengguna jalan.

Kepala Humas PDAM TB Ichsan Sodikin menjelaskan, atas terjadinya gangguan ini, pihaknya memohon maaf lantaran banyak para pengguna jalan yang terganggu.

“Atas gangguan dan ketidaknyamanan pemasangan pipa baru ini, kami meminta maaf kepada pengguna jalan dan juga warga sekitar,” ucap Ichsan melalui pesan singkat WhatsApp kepada PenaMerdeka.com, Selasa (22/5/2018).

Selain itu, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada para pengguna jalan, melalui spanduk yang dipasang di lima titik, di Kali Sipon, Cipondoh, dan wilayah Gondrong.

“Ini akan dilangsungkan secepatnya, karena yang lama itu pemasangan aksesoris. Waktu yang dibutuhkan bisa memakan waktu 2-3 bulan,” paparnya.

Ichsan menambahkan, dalam hal ini, memang terjadi pembongkaran aspal yang memakan sedikit bahu jalan, sampai menyebabkan terjadinya penyempitan di ruas jalan.

“Sekali lagi, kami memohon maaf kepada pengguna jalan dan warga sekitar atas pemasangan pipa air bersih PDAM TB Kota Tangerang ini. Kami bakal bekerja secepat mungkin,” tambah Ichsan. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan