Anda Putus Cinta Lalu Susah Move On? Ini Cara Meredakannya

JAKARTA,PenaMerdeka – Putus cinta memang merupakan hal yang menyakitkan. Terlebih bagi mereka yang sudah menjalani hubungan terhitung lama. Namun, bukan berati membuat hidup Anda berakhir begitu saja.

Supaya tidak terlarut dalam kesedihan, Anda perlu melakukan berbagai hal-hal yang positif. Ada beberapa hal yang dapat mengembalikan hati kembali bahagia walau tengah patah hati.

Berikut ulasannya yang sudah disiapkan oleh PenaMerdeka.com untuk Anda yang baru putus cinta:

1. Traveling

Patah hati terkadang membuat Anda menjadi tak ingin melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, sebaiknya segera agendakan untuk traveling ketempat yang diinginkan. Anda dapat melakukan perjalanan ke tempat unik dan menarik yang belum pernah.

2. Mencoba hal baru

Baru saja patah hati membuat aktivitas yang dilakukan seakan tidak berarti. Anda masih teringat akan kenangan bersama sang mantan. Mulai kenangan saat ke tempat tertentu hingga kegiatan yang biasa dilakukan bersama. Menjalani hal ini tentu akan membuat susah move on.

Supaya tetap bahagia meski patah hati, Anda dapat mencoba hal baru yang selama ini belum pernah dilakukan, seperti berkebun, mempelajari alat musik tertentu, mengikuti kelas martial art, ataupun belajar memasak mengikuti resep yang ada di YouTube.

3. Manjakan diri

Anda bisa menjadikan patah hati sebagai momen yang tepat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Jangan lupa merawat diri. Selain memotong rambut untuk mendapatkan penampilan yang lebih fresh, Anda juga dapat rutin melakukan perawatan spa dan berbagai treatment di salon kecantikan.

Hal ini tak hanya bisa menambah percaya diri tapi juga suatu bentuk tindakan self care yang akan membuat Anda lebih menghargai diri sendiri setelah putus cinta. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah