Selama Ramadhan, Harga dan Stok Kebutuhan Pokok di Kota Tangerang Stabil

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pjs Walikota Tangerang, M Yusuf langsung meninjau harga kebutuhan pokok di Pasar tradisional dan modern, Jumat (25/5). Diketahui, selama ramadhan dinilai stabil dan persediaan tercukupi.

Pjs Walikota yang didampingi jajaran OPD dan Direktur PD Pasar mengunjungi Pasar Anyar lalu dilanjutkan ke Pasar Bandeng Karawaci dan Transmart Cikokol.

“Secara umum harga-harga kebutuhan pokok dinilai stabil, ayam turun, bawang merah naik sedikit, cabe turun, telor turun, daging juga stabil, persediaan juga cukup selama Ramadhan ini,” ucap M Yusuf.

Dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan ini sampai Hari Raya Idul Fitri, pihaknya bakal membahas bersama OPD terkait.

“Nanti bakal di ambil kesimpulan seperti apa langkahnya, tetapi sepertinya sampai lebaran bahan pokok bakal stabil karena persediaan juga banyak,” pungkasnya.

Kepala Sub Divre Bulog Tangerang, Junaidi menyatakan, meskipun harga stabil, pihaknya bakal menggelar operasi pasar di pasar tradisional dan pasar modern.

Operasi pasar di pasar lingkungan akan dilaksanakan pada 12 titik yang tersebar di seluruh Kota Tangerang. Komoditas yang dijual diantaranya beras dengan jenis premium.

“Walaupun harga kebutuhan pokok stabil, operasi ini akan dimulai dari tanggal 28-30 Mei sementara di Retail dimulai 4-7 Juni,” tambahnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah