Kehilangan 4 Pemain Inti, Jurgen Klopp Ngebet Cari Pengganti di Bursa Transfer

Jurgen Klopp, pelatih yang sempat sukses bersama klub Borusia Dortmunt ini dikabarkan masih ngebet dengan sejumlah pemain baru dalam skuat Liverpool. Musim lalu Klopp rupanya belum puas dengan beberapa pemain yang sudah direkrutnya.

Makanya dibursa transfer musim panas 2016-2017 ia masih ingin mendatangkan satu atau dua pemain lagi untuk timnya.

Liverpool sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Sadio Mane dari Southampton, Loris Karius dari Mainz 05, dan Joel Matip dari Schalke 04. Tiga pemain ternyata masih belum memenuhi rencana Klopp untuk bertarung di musim 2016-2017.

Tak heran mengapa Klopp berpikir demikian. Sebab, meski kedatangan tiga pemain baru, The Reds kehilangan empat pemain yakni Jordon Ibe, Martin Skrtel, Joao Teixeira, dan Kolo Toure. Komposisi skuad saat ini pun dinilai tidak cukup untuk menjaga kedalaman tim.

“Kami memiliki beberapa pemain yang mungkin ingin meninggalkan kami dan saya sangat yakin itu akan terjadi. Jadi semoga satu atau dua pemain lagi akan bergabung bersama kami,” kata Klopp, seperti dimuat Goal, Senin (18/7).

“(Bursa transfer) ini masih lama hingga 31 Agustus. Jadi kami harus bekerja dengan sedikit lagi,” tandas Klopp menjelaskan. (agus/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE