Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jajaran Polsek Karawaci Berhasil Cegah Rencana Tawuran Antar Warga Di City Mall

0 234

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Aparat Kepolisian Polsek Karawaci Resor Metro Tangerang Kota berhasil mencegah rencana tawuran antar warga, di kawasan City Mall, Karawaci, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota Reskrim, tentang adanya gerombolan pemuda yang dikabarkan ingin melakukan tawuran, mendengar hal itu, tim gabungan empat pilar Kamtibmas langsung meluncur mengamankan lokasi.

Kompol Abdul Salim, Kapolsek Karawaci mengatakan, pihaknya melakukan patroli Ramadhan gabungan, untuk menatisipasi tawuran antar warga.

“Kita bubarkan anak muda yang nongkrong, sebab kami tidak ingin kejadian seperti di wilayah Kelurahan Sumur Pacing kembali terulang,” terang Abdul Salim, Kamis (31/5/2018) dini hari.

Dia melanjutkan, patroli ini menyisir lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat tawuran antar warga, seperti Jalan Beringin, Jalan Cemara.

“Disana situasi kondusif, yang pada nongkrong juga kita himbau untuk pulang kerumahnya masing-masing, sementara laporan yang diterima dari petugas Binamas di sekitaran City Mall juga sudah membubarkan diri,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, Kapolres Metro Tangerang Kota juga memerintahkan kepada Polsek jajaran, untuk selalu siaga mengantisipasi tawuran antar warga di wilayah hukum masing-masing Polsek.

“Atensi Kapolres harus terus waspada, dalam melakukan pengamanan Kamtibmas, seperti balap liar, tawuran dan aksi pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Kapolsek menghimbau, bagi masyrakat yang melakukan saur di luar rumah agar segera kembali kerumah, sebab pihaknya tidak ingin ada sesuatu terjadi yang tidak diinginkan.

“Kalau habis saur ya langsung pulang jangan keluyuran melakukan yang tidak, jika tidak ada aktivitas, seperti keluyuran gerombol-berombol saya yakin tawuran antar warga itu tidak akan terjadi,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...