Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Geger! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Polisi Hutan di Tenjo Bogor

0 415

KABUPATEN BOGOR,PenaMerdeka – Penemuan mayat wanita tanpa identitas di kawasan hutan milik Perum Perhutani Jawa Barat, sempat menggegerkan warga Desa Singabraja, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Diketahui, mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu, pertama kali diketemukan oleh anggota Polisi Hutan (Polhut) dengan kondisi membusuk dan hanya mengenakan setengah busana.

Iptu Irawan Alexander, Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang mengatakan, mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh Polhut yang sedang patroli di area hutan milik Perhutani.

“Pertama kali ditemukan oleh H. Urip dan rekannya Badru, lantaran mencium aroma tak sedap, mereka memang setiap hari melakukan patroli di area hutan tersebut,” terang Irawan, Jumat (1/6/2018).

Dia melanjutkan, saat ditemukan mayat wanita itu, hanya mengenakan celana dalam dan kaos berwana hijau, dengan kondisi muka hancur dan tubuh membengkak.

“Mereka mencari sumber bau selama 30 menit, disemak-semak yang agak longgar dikelilingi pepohonan, mereka menemukan sumber bau tersebut, ternyata mayat yang sudah membusuk,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, polisi yang tiba di lokasi penemuan mayat wanita langsung melakukan pengamanan di lokasi dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Situasi diamankan oleh anggota Pospol Tenjo, kini kasusnya sedang ditangani Polsek Parungpanjang, sedangkan mayat tersebut dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan Otopsi,” tandasnya. (zaenudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...