Seharian Puasa Wajah Kusam? Ini Tips Kembalikan Kesegaranya

JAKARTA,PenaMerdeka – Selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan, tubuh bakal mengalami perubahan pola istirahat. Ditambah aktivitas yang padat membuat wajah kusam dan lelah. Akibatnya, penampilan terlihat cenderung tidak menarik.

Bagi wanita, hal ini merupakan bagian yang menyebalkan. Nahas, tidak semua perempuan bisa menghindarinya. Namun, Anda jangan cemas. Kondisi seperti ini dapat diatasi dengan cara alami menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur.

Apa saja kah? Berikut langkah-langkah mengatasi wajah kusam dan lelah selama bulan puasa seperti yang sudah dirangkum oleh PenaMerdeka.com untuk Anda:

1. Kantong teh

Kurang istirahat bisa menyebabkan munculnya kantong mata dan mata terlihat lelah. Atasi dengan mengenakan kantong teh. Caranya, bekukan kantong teh selama satu jam dan letakkan saja di mata. Lakukan secara rutin sampai terlihat perubahan.

2. Masker

Kembalikan kesegaran wajah dengan menggunakan masker yang dinilai alami. Seperti masker mentimun dan peppermint yang bisa diaplikasikan ke selama 15 menit dan cuci muka dengan air yang dingin.

3. Gunakan lip balm

Kondisi bibir tentunya sangat bisa mempengaruhi penampilan. Bibir yang kering dan pecah-pecah selama puasa membuat penampilan terlihat lelah. Atasi hal ini dengan menggunakan lip balm supaya wajah kusam hilang dan tampak kembali segar. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah