Temu Kangen Alumni SMA Dharma Bakti Kota Tangerang Hangat di Tengah Bukber

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Alumni Sekolah Menegah Atas Dharma Bakti Kota Tangerang, angkatan 2005/2006 menggelar temu kangen sekaligus buka puasa bersama.

Berlangsung di Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, dalam acara Bukber puluhan almuni nampak akrab bercengkarama setelah 13 tahun tidak saling berjumpa.

Marsin Saputra, koordinator acara mengatakan, temu kangen dan sillaturahmi itu bertujuan untuk membentuk kepanitiaan ikatan alumni Dharma Bakti angkatan 2005/2006.

“Silaturahmi menjadi hal yang sangat penting dan mendasar yang harus di lestarikan semua alumni. Namun untuk mempetkuat silaturahmi sesama alumnus SMA DB, perlu kami bentuk dalam sebuah ikatan,” terang pria yang akrab disapa Ompong, Minggu (3/6/2018).

Ompong melanjutkan, temu kangen ini juga sebagai bentuk penguatan sillaturahmi antar alumnus dan membangun komunikasi yang lama terputus.

“Setelah lulus kita berpisah dan masing-masing, ada yang sibuk kerja dan ada juga yang meneruskan pendidikan lanjutan, maka ini diharapakan komunikasi dan silaturahmi terbangun kembali,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, dengan adanya Ikatan alumni tersebut, komunikasi dan silaturahmi antar alumni akan terpelihara dengan baik.

“Ketika silaturahmi dan temu kangen ini dipelihara dengan baik, maka akan memberikan manfaat dan faedah yang besar,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah