kanal partai gerindra

Pasien RSUD Kabupaten Tangerang Keluhkan Pelayanan kelas 3

0

Pasien bersalin RSUD Kabupaten Tangerang mengeluhkan soal pelayanan ruangan yang berada di kelas 3. Pasalnya, selain tidak adanya kipas angin, jendela pun lagi lagi tidak bisa berfungsi normal alias tidak bisa di buka. Tak ayal menimbulkan suhu panas dan pengap bagi pasien.

Eka Widia (35) seorang pasien bersalin kelas 3 Paviliun Aster RSUD Kabupaten Tangerang yang berasal dari Kecamatan Pasar Kemis mengaku tidak merasa nyaman dengan kondisi tersebut. “Semestinya walaupun kelas 3 pihak manajemen rumah sakit memberikan kipas angin supaya ada sirkulasi udara, apalagi ada bayi di ruangan ini,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (5/1).

Titi, Kordinator Bidan Paviliun Aster RSUD Kabupaten Tangerang mengakui bahwa di ruangan Rumah Sakit milik Pemkab Tangerang tersebut tidak ada kipas angin. Ia menjelaskan kondisi tersebut lantaran hampir satu bulan terakhir ruangan di kelas 3 kipas angin yang biasa membantu menyejukan ruangan pasien rusak dan sampai saat ini kata Titi belum diganti.

“Untuk saat ini kami pihak dari paviliun sudah mengajukan ke bagian pengadaan RSUD Kabupaten Tangerang supaya dipasangkan kipas angin. Masuk dianggaran 2017. Sedangkan untuk jendela sendiri sengaja ditutup karena ada proses bangunan yang lain, jika di buka khawatir debu masuk ruangan,” tandasnya. (yuyu)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

dolor efficitur. commodo pulvinar libero. accumsan Aliquam id ipsum