Zulfikar Demokrat

Kampanye Terbuka Paslon WH-Andika Disemarakan Band Wali

0

Tahapan kampanye terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) akan dimeriahkan Band Wali. Lokasi kampanye putaran pertama akan dilaksanakan di Lapangan Depan Gedung Usaha Daerah Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, di samping Kejaksaan Tigaraksa.

“Persiapan kampanye terbuka Pilgub Banten secara terbuka putaran pertama ini sudah dilakukan oleh tim tujuh partai politik pengusung calon. Band Wali sudah menyatakan kesiapan akan tampil pada acara tahapan Pilgub ini,” ujar Ahmad Jazuli Abdillah, juru bicara WH-Andika, kepada wartawan, Kamis (5/1).

Band Wali dengan formasi Faank (Farhan Zaenal Muttaqin), sebagai vokalis, Apoy (Aan Kurnia) sebagai gitaris, Tomi (IhsanBustomi) sebagai drummer, dan Ovie (Hamzah Shopi) sebagai pemain keybaord. “Kita siap akan menghibur pengunjung yang datang ke arena kampanye Pak Wahidin dan Andika,” tutur Apoy.

Ketua Plt Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki Arsyad mengatakan kampanye terbuka akan dilaksanakan pada Minggu (15/1/2017) mulai pukul 13:00 16:30 WIB.

“Lokasi ini sebelumnya atas kesepakatan KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) Banten, Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu-red) Banten, dan tim kampanye serta unsur kepolisian,” ujar Baihaki yang juga Bendahara Umum Koalisi Partai Politik Pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten WH-Andika.

Selain Band Wali, kata Baihaki, juga akan hadir masing-masing ketua umum partai politik pengusung yakni Susilo Bambang Yudhoyono/SBY (Partai Demokrat), Setya Novanto (Partai Golkar), Prabowo Subianto (Partai Gerindra), Sohibul Iman (Partai Keadilan Sejahteraan), Zulkifli Hasan (Partai Amanat Nasional), Muhaimin Iskandar (Partai Kebangkitan Bangsa), dan Osman Sapta (Partai Hanura).

“Kita berharap semua ketua umum partai politik akan hadir, dan yang sudah menyatakan kesiapan hadir Pak SBY, Pak Setya Novanto, dan Pak Prabowo,” ucap Baihaki.

Pengunjung dan simpatisan yang bakal menghadiri pada kampanye terbuka tersebut, kata Baihaki, menccapai 35 orang. Mereka itu akan datang dari wilayah Tangerang Raya meliputi Kabupaten Tangerang di barat dan utara, kemudian Kota Tangerang di bagian tengah dan timur, dan juga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di bagian selatan.

“Selain dari Tangerang Raya akan juga hadir pula dari Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, dan Kota Cilegon,” ungkap Baihaki. (wahyudi)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aenean ut risus libero. odio efficitur.