PEDATI Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa di Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk berbagi kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Organisasi Pemuda Dharma Bakti (PEDATI) menyalurkan puluhan paket sembako kepada Kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 28 paket yang disebar kebeberapa kampung di Kecamatan Cisauk itu, merupakan bentuk komitmen PEDATI dalam memberikan perhatian terhadap permasalahan sosial di Kabupaten Tangerang.

Aminulloh, Sekjen PEDATI mengatakan, paket sembako itu didisteibusikan kebeberapa wilayah Cisauk, seperti Kampung Cikuda dan Kampung Nengnong.

“Alhamdulillah di Bulan suci Ini, kami masih bisa berbagi kepada kaum dhuafa yang berada di beberapa wilayah Kecamatan cisauk, Kabupaten Tangerang,” tenag Aminulloh kepada PenaMerdeka.com, Kamis (14/6/2018).

Aminulloh melanjutkan, hadirnya PEDATI di Kabupaten Tangerang hanya ingin bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami lahir untuk Kabupaten Tangerang dan kami hadir untuk mengantar masyarkat menuju Tangerang Gemilang,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, meski PEDATI baru semur jagung, berkat sillaturahmi, pihaknya dipercaya oleh donatur yang ada di Jakarata untuk mendistribusikan sembako di wilayahnya.

“Amanat paket sembako dari para donatur sudah kami salurkan kepada yang menjadi tujuan para donatur, yaitu para kaum dhuafa,” tandasnya. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah