Warga Kota Tangerang Dihimbau Tak Berlebihan Merayakan Malam Takbiran

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf menghimbau kepada masyarakat supaya tidak berlebihan merayakan malam takbiran. Meski tidak ada larangan, warga juga diminta menjaga ketertiban dan tak membuat onar.

“Iya, kegiatan masyarakat ya silahkan saja, cuma harusnya jaga ketertiban, anak-anak juga harus didampingi orang tua,” paparnya, Kamis (14/6/2018).

Yusuf menekankan, untuk merayakan malam takbiran dilakukan secara sederhana saja, tak berlebihan. Tetapi, apabila warganya bakal menggunakan truk atau kendaraan bak terbuka untuk berkeliling, harus meminta izin ke polisi.

“Kemeriahan atas kemenangan ibadah puasa jangan dirayakan berlebihan, lebih baiknya dilakukan sederhana saja,” terangnya.

Ia menghimbau warga Kota Tangerang merayakan malam takbir di Masjid Raya Al-Azhom saja. Sebab, dari tahun ketahun masjid terbesar di Kota Tangerang ini menjadi salah satu pilihan warga karna selalu ramai dan dilengkapi juga berbagai bazar.

Sehingga, ini lebih aman daripada merayakannya malam takbiran dengan cara berkeliling kota dengan mobil terbuka. “Agar masyarakat dapat meramaikan kemenangan ini bersama di Masjid Raya Al-Azhom saja,” pungkas Yusuf. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah