Rapimda KNPI Kota Tangerang Bakal Digelar 30 Juni 2018

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPD KNPI Kota Tangerang dalam waktu dekat rencananya akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dari organisasi kelompok pemuda tersebut.

Kegiatan Rapimda 2018 disebutkan sengaja dilaksanakan pasca perhelatan Pilkada Kota Tangerang yang berlangsung pada 27 Juni 2018 lalu. Dan di pekan ini juga tepatnya Sabtu tanggal 30 Juni 2018 pihak OC Rapimda dikabarkan bakal melaksanakan kegiatan rutin tersebut.

“Insya Allah, kita akan melaksanakan Rapimda KNPI Kota Tangerang pada akhir bulan ini,” ujar Ketua OC Rapimda 2018, Asep Maulana kepada penamerdeka.com, Kamis (28/6/2018).

Dia melanjutkan, secara persiapan telah berjalan bagus. Dan pelaksanaan Rapimda akan berlangsung pada hari Sabtu (30/6/2018) bertempat di Hotel GreatWestren, Kota Tangerang.

“Sejauh ini, alhamdulillah persiapan sudah hampir 90 persen,” ujarnya.

Asep lebih jauh menjelaskan, Rapimda ini merupakan awal penetapan jadwal Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang.

Dan Musda adalah kegiatan 3 tahun sekali yang rutin digelar DPD KNPI untuk memilih calon ketua serta kepengurusan DPD KNPI periode berikutnya.

Namun demikian Asep belum membeberkan gelaran Musda sebelumnya dikabarkan akan digelar dalam wakyu dekat ini

“Yang pasti Musda sesegera mungkin kami laksanakan, tunggu waktunya saja.”

Pasalnya kata Asep menandaskan, yang akan menetapkan agenda Musda KNPI Kota Tangerang adalah peserta Rapimda 2018. Tetapi kemungkinan bisa saja bulan dilaksanakan Juli atau bulan Agustus 2018 mendatang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...