Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

5 Pelaku Pelempar Batu Tol Tangerang Merak Masih ABG

0 318

BANTEN,PenaMerdeka – Lima orang pelaku pelempar batu di Tol Tangerang-Merak disebutkan Kepolisian pemuda tanggung alias ABG.

Mereka diantaranya berinisial WS (18) BS (18) RY (18) SN (18) dan SL (18). Bahkan pelaku pelemparan batu sebesar helm di Tol Tangerang-Merak Km 49+500 salah seorang pelakunya berstatus sebagai siswa SMA di Kabupaten Serang.

“Pelaku pelempar batu ada yang masih sekolah, satu orang masing kelas 3 (SMA) yang inisial BS,” kata AKBP Indra Gunawan, Kapolres Serang, Minggu (1/7/2018).

Indra mengatakan memang terlihat masih remaja. Mereka adalah warga setempat yang kebetulan dekat dengan overpass KM 49+500 di Cikande, Serang.

Sedangkan tersangka lain, menurutnya ada yang sudah putus sekolah dan pengangguran. Mereka sebelumnya hanya nongkrong iseng.

“Usia pelaku pelemparan batu di Tol rata-rata 18 tahun,” ujar Indra.

Hasil penyidikan sementara pihak kepolisian, pelaku sudah melakukan pelemparan sebanyak dua kali. Selain pada Rabu (28/6) lalu, pengakuan mereka di bulan yang sama juga pernah melakukan pelemparan. Tapi, tidak ada korban saat pelemparan tersebut.

“Yang ini ikut-ikutan. Mereka pernah melakukan juga. Pelaku pelempar batu sebelum itu mereka ini (melempar) juga. Pengakuan tadi malam mereka sudah dua kali cuma tidak ada laporan,” pungkas Kapolres. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...