Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jaringan Pemasangan Pipa SL, PDAM TB Kota Tangerang Targetkan 2019 Selesai

0 359

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng, Sumarya pantau jaringan dan rencana pemasangan pipa SL, di DAK Kelurahan Selapajang dan Cipete, Kota Tangerang.

Sidak (inspeksi mendadak) yang dilakukan pasca apel Selasa (10/7/2018) pagi, Dirut beserta rombongan langsung terjun ke lapangan guna memastikan kelancaran pelaksanaannya.

Sumarya mengatakan, rencana pemasangan pipa SL DAK ini, diperuntukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Program pelaksanaannya dilakukan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim,red)  Kota Tangerang, sementara PDAM nantinya sebagai pengelolanya,” terang Sumarya kepada PenaMerdeka.com, Selasa (10/7/2018).

Sumarya melanjutkan, alokasi DAK pemasangan pipa sambungan SL ini secara keseluruhan berjumlah hampir 3000 SL yang tersebar di wilayah Selapajang dan Cipete, Kota Tangerang.

“Nantinya diperuntukan untuk masyarakat yang tidak mampu yang berasal dari dana hibah pemerintah pusat melalui Dinas Perkim Kota Tangerang,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, program MBR pipa DAK ini, ditargetkan akan rampung pada tahun 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan, pemasangan pipa SL untuk DAK Selapajang dan Cipete bisa selesai pada 2019 tahun depan,” tandasnya seraya berharap. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli