PMI Kota Tangerang Gelar Peningkatan Kapasitas Relawan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar kegiatan peningkatan kapasitas bagi relawannya. Jum’at (13/07/2018) kemarin.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh biro kehumasan PMI Kota Tangerang ini bertema “Power Up Your Presentations”. Dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas sumber daya relawan yang ada di PMI.

Dalam acara peningkatan kapasitas relawan itu dihadiri oleh Korps Sukarela dan tenaga sukarela sebanyak 15 orang.

Didik Priyanto selaku Trainer Public Speaking mengatakan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir. Ia juga bangga melihat antusias relawan PMI Kota Tangerang.

“Saya berharap dengan materi yang sudah saya paparkan menjadi bahan untuk kalian aplikasikan terhadap PMI Kota Tangerang maupun di masyarakat luar,” terangnya

Sementara, Dias Kapita Jayanti, peserta kegiatan itu menambahkan, materi yang di berikan oleh pemateri menurutnya sangat bermanfaat dan berguna bagi dirinya.

“Semoga ilmu yang saya dapet dalam kegiatan peningkatan kapasitas dapat saya sharing kepada temen-temen relawan PMI Kota Tangerang yang tak bisa mengikuti kegiatan ini,” tandas Dias. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan