Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Terima Sertifikat Program PTSL, Ini Penjelasan Warga Paninggilan Kota Tangerang

0 501

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sekian lama menunggu hasil program PTSL tahun 2017, akhirnya ratusan warga Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang merasa senang setelah BPN Kota Tangerang menyerahkan ratusan sertifikat tanah kepada pihak Kelurahan Paninggilan.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 600 pemohon yang bidang tanahnya didaftarkan dalam program tersebut, sudah selesai sebanyak 458 buku sertifikat dan telah diserahkan kepada nama pemohonnya dengan cara bertahap.

Mira, warga RT 01/05 merasa sangat senang setelah mengetahui bahwa buku sertifikat tanah miliknya yang didaftarkan melalui program PTSL tahun 2017 telah selesai.

“Sudah jadi dan siap diserahkan tentunya kita sangat senang,” ungkap Mira, Kamis (19/7/2018).

Senada dengan Mira, H Rohili, warga RT 04/01 mengatakan, pihaknya sangat senang saat menerima undangan dari kelurahan untuk pengambilan buku serifikat miliknya.

“Padahal saya harusnya mengajar karena profesi saya guru, karena siang
ini ada undangan pengambilan buku sertifikat, pekerjaan saya mengajar terpaksa saya tinggal dulu. Karena proses pembuatan sertifikat sudah lama dan saya nantikan, makanya saya sangat senang sekali saat dapat undangan untuk pengambilan sertifikat,” imbuh H Rohili.

Sementara H Yanto pihak tim BPN mengatakan, keterlambatan dalam proses program PTSL tahun 2017 itu, dikarenakan karena masih banyaknya berkas dari penohon yang belum lengkap.

“Akibat banyak yang kurang pemberkasannya, sehingga kami meminta kepada pihak pokmas untuk melengkapinya kembali,” pungkas H Yanto. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...