Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Baru Luncurkan Jimny, Suzuki Kini Resmi Pamerkan SUV Berbodi Mungil

0 1.242

TOKYO,PenaMerdeka – Setelah meluncurkan Jimny terbaru Suzuki, ini memamerkan mobil jenis SUV berbodi mungil yaitu Hustler Tough Wild. Sama seperti Jimny keluaran ini juga tersedia dengan banya pilihan warna centil.

Model ini pun disebutkan sebagai penggabungan dari city car dengan karakteristik sport utility vehicle (SUV). Suzuki menjulukinya Hustler.

Mengutip dari Carscoops, SUV berbodi mungil ini berbagi platform dengan Suzuki Wagon R. Meski mungil namun mempunyai banyak ruang di dalam kabin. Mobil ini diklaim juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dengan capaian 29 km per liter.

Menurut spesifikasi, Suzuki Hustler berpanjang 3.395 mm, dengan memiliki lebar 1.475 mm dan tinggi mencapai 1.665 mm. Untuk dapur pacu mengandalkan mesin kapasitas 660 cc dengan tiga silinder. Mobil ini diklaim bisa diajak melibas medan semi offroad.

Tampilan yang lebih gagah berkat hadirnya body-moulding. Suzuki Hustler dirancang untuk menempuh perjalanan di luar daerah perkotaan. Pasalnya mobil ini sudah mengadopsi sistem keselamatan yang bisa mengendalikan rem di daerah perbukitan dan jalanan bersalju.

Di Jepang mobil SUV berbodi mungil ini dengan paras yang unik ini dilepas dengan harga mulai dari Rp122 juta hingga Rp183 jutaan. Suzuki juga menargetkan sebanyak 5.000 Hustler tiap bulan. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...