Penemuan Mayat Bayi Di Rel Kereta Gegerkan Warga Poris Plawad Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Penemuan mayat bayi terbungkus kantong plastik gegerkan warga Poris Plawad RT 02/06, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Mayat yang pertama kali ditemukan Aswad (51) dalam kondisi terkubur disekitar area rel kerta api Poris Plawad bandara itu, diperkirakan berusia 7 bulan.

Aswad menegaskan, mayat bayi itu ditemukan saat dirinya mencari cangkul yang disimpan dibelakang rumahnya, namun karena tidak ada kemudian ia mencari disekitar kebun belakang rumahnya.

“Saya lagi mencari cangkul dibelakang rumah tapi nggak ada, cangkul saya temukan diparit dekat rel tapi sebelahnya ada galian baru,” terang Aswad, Sabtu (21/7/2018).

Karena merasa curiga dengan adanya galian baru dekat cangkulnya, Aswad kemudian memanggil temanya Karta (47). Lalu kesuanya membongkar galian tersebut, tak lama berselang terlihat kaos berwarna merah jambu dan di bawahnya ada plastik warna hitam yang dikerubungi semut merah.

“Ketika bungkusan plastik kita angkat dan kita buka kaget kita, karena ternyata terlihat ada bayi di dalamnya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara, Kompol Sutrisno, Kapolsek Cipondoh Resort Metro Tangerang Kota membenarkan terkait adanya penemuan mayat bayi di area rel kerta api Poris Plawad.

“Ya mas, kita langsung perintahkan anggota ke TKP kemudian melakukan pemeriksaan oleh Identifikasi Polres, mayat langsung dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum dan kasusnya sedang dalam penanganan Polsek Cipondoh,” tandas Sutrisno. (aputra)

Disarankan
Click To Comments