Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bandara Soetta Geger saat Pistol Polisi Meletus

0 294

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pistol polisi berjenis Glock meletus di area check in Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

Kejadian ini sempat membuat suasana di bandara yang semula hening tiba-tiba mendadak geger. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

Senior Branch Communication and Legal Bandara Soetta Febri Toga Simatupang, menjelaskan, letusan pistol polisi itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.55 WIB, tepatnya pada area check in counter E 25 Terminal 3 Bandara.

Peristiwa itu terjadi saat anggota protokol Polri Bripda Galuh Apriyana tengah membantu rekannya Briptu Fajar Firmansyah. Saat itu senjata berjenis Glock yang dibawa Briptu Fajar masih ada pelurunya. Saat peluru di dalam picu hendak dikosongkan, namun tiba-tiba meletus ke arah bawah.

“Mereka hendak terbang mengenakan pesawat Garuda Indonesia GA140 dengan tujuan Banda Aceh. Saat hendak dikosongkan, tiba-tiba saja meletus dan mengenai petugas,” papar Febri di Terminal 3 Bandara Soetta, Minggu (22/7/2018)

Kontan letusan ini menghebohkan seisi Terminal 3 Bandara Soetta. Apalagi terdengar suara teriakan korban Ikhwanul yang mengalami luka lantaran terkena serpihan peluru pada bagian kaki.

“Kaki korban langsung dirawat petugas medical assistance dari Kantor Kesehatan Pelabuhan yang ada di Terminal 3 usai terkena letusan pistol polisi ini. Korban menderita luka pada kaki. Kasus ini juga telah ditangani petugas OIC (Office In Charge),” pungkas Febri. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...