Nadine Bakal Kibarkan Merah Putih di Taman Nasional Ujung Kulon

Ada banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Nadine Chandrawinata salahsatunya, artis sekaligus aktivis lingkungan ini akan mengibarkan sangsaka Merah Putih di bawah perairan laut Taman Nasional Ujung Kulon, Banten.

Yaa..Kakak dari Marchel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu dijadwalkan memiliki cara sendiri untuk merayakan kemerdekaan RI yang ke 71 tersebut.

Dalam penjelasannya kepada wartawan Nadine sapaan arti cantik keturunan blasteran Indonesia jerman ini mengukapkan bahwa selain Negara Indonesia identik dengan kepulauan tetapi Nadine menyebut alam kita juga kaya dengan keindahan lautnya.

“Aku harap dengan kegiatan seperti ini, dapat menginspirasi masyarakat luas untuk lebih ramah terhadap lingkungan. Banyak yang kita dapatkan dilaut siapa lagi kalau bukan kita yang harus menjaga laut Indonesia yang indah,” ujarnya di Jakarta, Selasa (2/8).

Pada kesempatan tersebut Nadine yang juga mantan juara Putri Indonesia 2005 menambahkan, sebelumnya ia berserta Tim Sea Soldier mengaku akan memasang bendera didalam laut, hari rabu, 17 agustus 2016. Di karnakan padatnya kegiatan shooting akhirnya acara tersebut di undur. Namun demikian ia menegaskan yang jelas ia bersama tim Sea Soldier sudah siap segalanya,” pungkasnya. (Iday/Agus).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah