Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Patroli Biru, Polsek Neglasari Ciptakan Situasi Kamtibmas Dan Persempit Gerak Kejahatan

0 236

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Neglasari Resort Metro Tangerang Kota menggelar Patroli Biru.

Di bawah pimpinan Iptu Maryana, Kanit Sabhara Polsek Neglasari selaku Perwira pengawas (Pawas). Patroli Biru itu menyasar toko waralaba yang ada di wilayah hukum Polsek Neglasari.

Iptu Maryana menegaskan, Patroli Biru yang digelar pada wilayah hukum Polsek Neglasari, untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Patroli Biru merupakan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota untuk menciptakan situasi yang kondusif, terutama Pada malam hari,” terang Maryan, Selasa (24/7/2018) dini hari.

Maryan menambahkan, sasaran Patroli biru kali ini adalah pertokoan Waralaba di Sepanjang Jalan Suryadharma Neglasari, Kota Tangerang.

“Karena waralaba sering kali dijadikan sasaran aksi pencurian kalau malam hari,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada pramuniaga agar tetap meningkatkan Kewaspadaan dan menciptakan situasi Kamtibmas, juga perhatikan gerak gerik pengunjung yang sekiranya mencurigakan baik diperparkiran maupun di dalam toko.

“Apabila mendapatkan pengunjung yang gerak gerikny mencurigakan segera laporkan dan jika ada pengutil tertangkap tangan jangan main hakim sendiri, segera laporkan dan serahkan ke Polsek Neglasari,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...