Sering Bangun Kesiangan? Begini Cara Menata Rambut Dengan Benar

JAKARTA,PenaMerdeka – Untuk setiap wanita, tampil dengan cantik memang suatu keharusan tentunya. Nahasnya, tidak semua perempuan mempunyai banyak waktu di pagi hari untuk merias diri apalagi menata rambut.

Belum lagi saat terlambat bangun, otomatis membuat mereka tak hanya terburu-buru untuk merias wajah. Namun, bukan berarti wanita tidak dapat tampil cantik saat bangun terlambat.

Sebab, Anda bisa menata rambut yang mudah dan dapat membuat Anda tetap tampil cantik sepanjang waktu. Penasaran? berikut ulasanya yang sudah disiapkan oleh PenaMerdeka.com untuk Anda;

1. Kepang samping

Caranya, arahkan kepada bagian samping. Bagi menjadi dua. Kepang sampai akhir, kemudian setelah itu ikat pada bagian ujung.

2. Cross bun

Sebelum menggelung ataupun mencepol, sisakan kurang lebih tiga centimeter pada bagian depan rambut. Gelung bagian depan. Lalu belah sisa bagian depan tadi dan arahkan belahan sebelah kanan ke belakang sampai bertemu titik gelung. Setelah itu jepit dengan pin.

3. Headband

Pilih scarf berbahan silk dan juga gunakan sebagai headband. Tampilan ini bakal memberikan kesan chic danmengamakan tampilan Anda apabila bangun kesiangan dan tidak sempat keramas ataupun menata rambut. (hisyam/dbs)

Disarankan
Click To Comments