Kelurahan Karang Tengah Bantu Korban Kebakaran

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebagai bentuk empati terhadap sesama, Pemerintahan Kelurahan Karang Tengah berikan bantuan pada korban kebakaran di wilayahnya.

Diketahui, kebakaran yang terjadi pada pukul 07.45 WIB itu meghanguskan tiga rumah kontrakan di Jalan Swadaya RT 001/004, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, hingga menelan kerugian mencapai ratusan juta.

Donny Darmawan, Plt Lurah Karang Tengah mengatakan, pemberian bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran itu merupakan bentuk empati terhadap sesama dan kepedulian Pemerintahan terhadap warganya.

“Kita berikan masing satuk karung kecil beras dan sejumlah uang yang besarannya tidak seberapa besar,” terang Donny saat dihubungi PenaMerdeka.com, Senin (30/7/2018) petang.

Donny melanjutkan, selain untuk menunjang kebutuhannya, sumbangan itu juga untuk menghibur hati mereka dari kesedihan.

“Mungkin bantuannya tidak seberapa, tapi yang kita lalukan itu untuk menghibur hati mereka yang sedang sedih karena ditipa musibah,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bagi seluruh warga Kelurahan Karang Tengah agar bisa saling membatu sesama, seperti korban kebakaran ini.

“Sesama warga harus bisa saling membantu, kalau ada tetangganya sedang kesusahan. Paling tidak bisa menghibur, karena musibah itu datangnya tiba-tiba dan tidak kita inginkan,” tandasnya menghimbau. (aputra)

Disarankan
Click To Comments