Hotel Kapsul Super Canggih Kini Ada di Bandara Soetta

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tengah menyiapkan hotel kapsul yang super canggih, disediakan bagi penumpang di bandara.

Tempat ini bertema space-ship dan menjadi yang pertama di bandara Indonesia.

“Ada 120 unit hotel kapsul super canggih yang kami sediakan nantinya,” terang Febri Toga Simatupang, Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta.

Febri mengungkapkan, saat ini jajarannya sedang melakukan persiapan. Terkait perihal teknis dan juga tarif yang dikenakan kepada para pengguna jasa bandara.

“Kami tengah rapatkan mengenai mekanisme dan harga sewanya. Tanggal 10 Agustus 2018 bakal kami launching,” paparnya.

Tempat ini nantinya hanya mampu memuat satu orang di dalamnya. ini sediakan guna memanjakan calon penumpang sambil menunggu jadwal keberangkatan penerbangan.

“Nanti kami taruh di dekat area adminitrasi Terminal 3 Domestik. Wujudnya itu berukuran 1,3 x 2,2 meter,” cakapnya.

Febri menambahkan, tempat tersebut berbentuk seperti lorong. Pada setiap kapsul hanya mampu memuat satu orang di dalamnya.

“Di dalamnya terdapat sejumlah fasilitas seperti Tv, Wi-Fi, locker, shower, dan juga tempat tidur. Kami sediakan hotel kapsul super canggih ini untuk memanjakan pengguna jasa bandara sambil menunggu jadwal keberangkatannya,” tutupnya. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments