Tampil di Ancol, Judas Priest Undang Presiden Jokowi

0

 

JAKRTA,PenaMerdeka – Konser di Indonesia, legenda musik heavy metal Judas Priest mengundang Presiden Jokowi (Joko Widodo) untuk hadir ke Ecopark Ancol, Jakarta, pada 7 Desember 2018 mendatang.

Hal tersebut dilontarkan band asal Negeri Ratu Elizabeth itu, melalui akun media sosisal (medsos) Twitter milik Judas Priest pada Kamis (2/8/2018) waktu setempat.

Mengetahui bahwa Presiden Jokowi adalah penggemarnya, maka Rob Halford dan kawan-kawan pun mengundang untuk hadir dan menyaksikan secara langsung.

“Dengan hormat kami mengundang Anda untuk menghadiri konser kami pada 7 Desember di Ecopark Ancol dan sebuah kehormatan besar jika Anda menerima undangan ini,” tulis Judas Priest melalui akun Twitter miliknya, Kamis (2/8/2018) lalu.

Soal orang nomor satu di Indonesia itu suka musik keras sudah bukan rahasia lagi, terutama heavy metal. Bahkan beberapa kalo dia terlihat datang menonton konser musik yang digelar di Jakarta.

Ternyata, Judas Priest adalah salah satu band yang disukai oleh Presiden Jokowi di masa muda hingga sekarang. Bahkan saat mereka konser di Singapura pada 2012, Jokowi pun menyempatkan untuk hadir menonton. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE