Ngeri! Mantan Pegulat Smackdown Terpilih Jadi Walikota di AS

 

AMERIKA SERIKAT,PenaMerdeka – Untuk para kaum Millenial tentunya tidak asing jika mendengar nama mantan pegulat Smackdown, Kane atau Glenn Jacobs ini terpilih menjadi walikota di Knock County, Amerika Serikat.

Diberitakan dari Bleacher Report, Kane menerima suara sebanyak 51.804. Angka ini jauh unggul dibandingkan dengan lawannya, Linda Haney yang hanya memperoleh suara 26.224.

Jacobs sendiri, merupakan mantan pegulat Smackdown kedua yang sukses menjadi walikota setelah memutuskan meniggalkan ringnya.

Diketahui sebelumnya, sudah ada nama Jesse Ventura yang mendahuluinya. Jesse berhasil terpilih menjadi walikota Brooklyn Prak, Minnesot, AS pada tahun 1990 silam.

Tentu saja WWE mengucapkan selamat atas keberhasilan Kane. Ia sendiri diketahui berasal dari partai Republik sementara lawannya, Linda Haney berasal dari partai Demokrat.

Untuk masalah janji, mantan pengulat Smackdown ini menjanjikan pajak rendah dan menjaga sistem pemerintahan yang transparan. Meskipun ia berjuluk The Big Red Machine ini terlihat sangar ternyata dirinya memiliki cita-cita membangun sebuah daerah agar menjadi lebih baik. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah