Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Warga Kaget! Pemilik Rumah Produksi Sabu Metland Penghuni Paling Ramah

0 263

KOTA TANGERANG,Penamerdeka – Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, menyebutkan, rumah produksi sabu rumahan di Perum Metland Puri, Jalan Kateliya Elok II blok H3 No 12B, Cipondoh, Kota Tangerang baru tiga tahun di kontrak oleh tersangka.

Diketahui, AW alias Pheng Chun tinggal di rumah tersebut bersama istri beserta anaknya dan membuat zat haram jenis sabu itu sejak Mei 2017 lalu.

Hadirat Syukur, Ketua RW setempat mengatakan, rumah tersebut dihuni oleh AW beserta keluarganya sejak 3 tahun yang silam, namun warga lainnya tidak mengetahui kalau di tempat itu dijadikan rumah produksi sabu.

“Kami tidak tahu kalau rumah tersebut dijadikan tempat pembuatan sabu-sabu, saya hanya tahu ia (tersangka,red) tinggal bersama istri serta anaknya,” terang Hadirat Syukur di lokasi pengungkapan, Rabu (8/8/2018).

Sementara Erwin (25) tetangga AW mengatakan, AW merupakan warga yang ramah kepada tetangga yang lain, namun pihaknya tidak menyangka kalau AW memiliki bisnis sabu.

“Ramah orangnya, bahkan parkir mobil saja ijin kepada tetangga karena takut menggangu. Makanya kami kaget kok bisa ya? Tak disangka punya rumah produksi sabu,” ungkap Erwin.

Erwin menambahkan, meski tinggal di komplek yang sama, ia mengaku merupakan warga baru di lokasi sekarang. Sebelumnya ia tinggal di blok A tak jauh dari rumah tersangka.

“Saya orang lama, pindah di blok ini baru, maka saya tidak begitu mengenal tersangka secara jelas pemilik rumah produksi sabu, tapi yang saya dengar dari tetangga dia orangnya sangat ramah dengan orang lain,” tandas Erwin. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...