Digerebek Polisi, Pabrik Sabu Rumahan Metland Tangerang Punya Lab Khusus

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka- Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat berhasil mengungkap pabrik sabu rumahan di Perumahan Metland Cipondoh Kota Tangerang.

Kombes Pol. Hengki Haryadi S.I.K MH Kapolres Metro Jakarta Barat Mengatakan, terbongkarnya tempat produksi sabu di Perumahan Metland Jl. Kateliya Elok II No.12B tersebut merupakan hasil pengembangan Satnarkoba Jakarta Barat.

Dan menurutnya terbongkarnya kasus pabrik sabu rumahan ini berawal lantaran informasi yang didapat dari tersangka kasus narkoba jenis sabu yang telah tertangkap.

Kemudian dari informasi tersebut, tim Polrestro Jakbar melakukan penyelidikan secara mendalam terhadap aktivitas pabrik pabrik sabu rumahan hingga mengarah kepada tersangka AW alias Pheng Chun.

“Dari rumah tersangka kami temukan barang bukti berupa sabu setengah jadi 1 kg dan yang siap edar 500 gram beserta bahan baku dan alat produksinya,” kata Kombes Pol. Hengki Haryadi, Kapolres Metro Jakarta Barat, saat rilis di TKP, Rabu (8/8/2018).

Ini ada laboratorium yang bersifat rahasia. Produk barang haram yang diedarkan dari komplotan ini terbilang professional.

“Untuk pertama kalinya yang kami ungkap ini adalah laboratorium rahasia untuk pabrik sabu rumahan dengan kualitas yang lebih tinggi, berbeda dengan lainnya,” tandas Hengki. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah