Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ini Pengakuan Keluarga Soal Misteri Hilangnya Kakek Asal Lebak Saat di Cirebon

0 189

LEBAK,PenaMerdeka – Misteri hilangnya kakek bernama Adroni (65), warga asal Kampung Suwakan, Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menurut keterangan keluarga hilang dalam hitungan sekejap saat berada di Kota Cirebon.

Menurut Supandi salah seorang anak korban yang juga ikut dalam rombongan pengantar pernikahan menyebut bapaknya hilang tepatnya saat berada di Jalan Surapandan RT/RW 07/04 Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jabar, Minggu (26/8/2018).

Bermula kata Supandi, misteri hilangnya kakek Adroni memang salah seorang yang ikut mengantarkan saudara di kampungnya yang akan melangsungkan pernikahan dengan orang asal Cirebon.

“Bapak itu hilang sekejap saat di acara hajatan (nikahan) gitu. Untuk sekarang warga dan polisi setempat sedang menyelidiki hilangnya bapak saya, soalnya sampe 3 hari 3 malam tapi masih belum ditemukan,” jelas Supandi, Selasa (28/8/2018).

Hilangnya, lanjut Supandi, saat mereka sedang kumpul di depan rumah. Padahal menurut Supandi orangtuanya saat berangkat dalam kondisi fisik dan jiwa yang normal.

“Misteri hilangnya kakek jadi pertanyaan. Tapi sebelum hilang pas di Cirebon memang ada kata-kata bapak saya ngelantur, sedangkan bapak saya itu sehat dan normal pikirannya,” tuturnya.

Supandi juga mengaku ada keanehan pada sosok bapaknya sebalum hilang. Karena dia belum pernah ke lokasi acara di Cirebon tetapi bisa tahu secara tiba-tiba.

“Bapak saya kok bisa tau tentang lokasi tempat nikahan di sana. Sedangkaan bapak saya belum pernah kesana sama sekali, itu yang bikin aneh,” ungkapnya.

Saat ini tambah Supandi, keluarga dan pihak kepolisian sedang mencari tahu misteri hilangnya kakek yang juga orangtuanya.

“Keluarga masih disana karena sampai saat ini belum ditemukan, kami (keluarga) juga mempercayakan semuanya kepada Kepolisian Kota Cirebon,” tambahnya.

Ia juga berharap, semoga warga yang menemukan bapaknya segara melapor ke telpon seluler miliknya yang bernomor (0857-1867-1222).

“Saya mohon dibantu yaa kang. Supaya misteri hilangnya kakek yang bapak saya cepat ditemukan,” harap Supandi. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...