Warganya Sabet Emas Asian Games, Camat Karang Tengah: Alhamdulillah Saya Bangga!

324

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Matrobin, Camat Karang Tengah, Kota Tangerang merasa bangga atas warganya yang berhasil meraih medali emas Asian Games 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rajiah Salsabila (19) warga Rt 02/07, Perum Ciledug Indah II, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang berhasil pada cabang panjat tebing.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Tangerang merasa sangat bangga karena Salsabila telah meraih emas Asian Games 2018. Kebetulan kan beliau warga kita yah. Alhamdulillah saya bangga,” terang Matrobin kepada PenaMerdeka.com, Rabu (29/8/2018) pagi.

Pada sebelumnya, kata dia, pihaknya belum mengetahui bahwa atlet peraih medali emas Asian Games itu adalah warga Kota Tangerang. Agar memastikan pemanjat tebing itu warganya ia beserta pihaknya langsung menyambangi kediaman Salsabila.

“Sebelumnya saya belum tahu bahwa Sallsabilla tinggal di wilayah Karang Tengah. Nah, pas saya mendapat informasi yang pasti saya beserta rombongan kecamatan langsung menyambanginya,” cakapnya.

Matrobin pun berharap adanya hal ini dapat menjadi pemicu kepada pemuda atau pemudi yang ada di Kecamatan Karang Tengah maupun di Kota Tangerang.

“Saya sangat berterima kasih atas pencapaian medali emas Asian Games yang diraih Salsabila dan semoga ini menjadi pemicu kepada pemuda ataupun pemudi yang ada di Kecamatan Karang Tengah dan khususnya di Kota Tangerang,” pungkas Matrobin. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...