Satu Keluarga di Kabupaten Tangerang Diduga Keracunan Minum Susu Kemasan

121

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Setelah meminum susu kemasan, satu keluarga di Kampung Wadas, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang harus dilarikan kerumah sakit lantaran diduga keracunan.

Bahkan hingga kini, keluarga yang beranggotakan tiga orang itu masih terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

Ketiga korban keracunan akibat meminum susu kemasan itu diketahui merupakan seorang ibu dan dua anaknya yang diketahui bernama Arnasih (31), Hamdani (15) serta Putri (8).

Insiden itu bermula saat seorang kerabatnya yang bernama Saonih tengah membereskan kediamannya dan melihat bungkusan berwarna coklat yang berada di rak sepatu depan rumah, pada Rabu, (29/8/2018) kemarin.

“Saksi ini mengira kalo bungkusan yang ada di depan rumah korban adalah undangan pengajian. Jadi diambil lalu ditaruh diatas meja ruang tamu,” terang Kompol Wendy, Kapolsek Balaraja, Jumat, (31/8/2018).

Sekitar pukul 20.00 WIB, Hamdani dan Putri melihat bungkusan itu yang ternyata berisi tiga sachet susu coklat dengan merek Chocolatos. Sehingga, Hamdani memutuskan menyeduh susu dan meminum bersama adiknya.

Usai meminum, Hamdani dan Putri tak lama merasakan kepalanya pusing dan mual. Kemudian keduanya melaporkan hal itu kepada Arnasih. Arnasih yang curiga, itu pun langsung mencicipinya.

Setelah mencicipi, Arsinah pun mengalami hal yang sama. Sehingga ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Ketiga korban itu langsung bergegas dibawa ke rumah sakit dan dari hasil pemeriksaan dokter keracunan,” papar Wendy.

Wendy menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus itu guna mencari tahu darimana asal minuman itu.

“Kami masih selidiki lebih lanjut lagi soal susu kemasan itu. Sudah ada beberapa saksi yang kami periksa termasuk juga beberapa anggota keluarga,” tandas Wendy. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...