Begini Bocoran Upacara Penutupan Asian Games 2018 di GBK Besok!

91

JAKARTA,PenaMerdeka – Setelah meriah pada saat pembukaan, kini upacara penutupan ajang perhelatan bergengsi Asian Games 2018 yang bakal di gelar besok, Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta terkuak.

Herty Purba, Direktur Ceremony Asian Games 2018 mengatakan, acara closing ceremony besok tidak kalah meriah dari acara pembukaan yang menontonkan kemeriahan.

“Kalau kemarin kan konsen opening lebih ke culture. Kemaren saat pembukaan menampilkan kekayaan Indonesia, alam Indonesia. Nah, kalau upacara penutupan kali ini beda,” terang Herty di kawasan GBK.

Menurutnya, kosep pada acara itu adalah memberikan hiburan untuk atlet yang telah bekerja keras untuk bertanding.

“Nah, sekarang konsepnya memberikan hiburan untuk atlet yang sudah kerja keras bertanding, setelah mereka berkompetisi dan berjuang. Sekarang kita menghibur mereka, yang berkonsep lebih ke celebration,” jelasnya.

Ia membeberkan, acara besok akan menampilkan kolaborasi antara artis luar dan dalam negeri. Salah satunya, adalah boyband asal Korea Selatan, Super Junior.

“Kalau sekarang artis luar dan dalam berbanding 60:40 persen lah. Artis lokalnya pasti ada yang berbeda dong. Kalau Suju kemarin malam sudah datang,” paparnya.

Dia menambahkan, acara closing Asian Games 2018 juga tak akan menghilangkan kesan kekinian, dengan menggunakan permainan teknologi cahaya dan juga tetap berkesan mewah.

“Kita punya waktu dua hari untuk upacara penutupan, habis atletik, jadi kita tak bisa bangun panggung yang besar kayak kemarin. Namun tidak meninggalkan kesan glamor dan teknologinya ada. Ya milenial kaya anak muda banget,” tandasnya. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...