Cekcok Dengan Kekasih, Pemuda di Tangsel Mendadak Nekat Gantung Diri!

45

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pasca cekcok mulut dengan kekasihnya lewat pesan singkat WhatsApp, MS (25) nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Diketahui, MS pertamakali diketahui tewas tergantung oleh ibu kandungnya di rumahnya Kampung Bulak, RT 01/09, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel menjelaskan, sebelum gantung diri, MS dikabarkan cekcok mulut dengan kekasihnya melalui HP.

“Pada saat ditemukan oleh ibunya (Ida,red). Korban sudah dalam keadaan tergantung pada kayu plapon ruang dapur dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau,” terang Alexander, Minggu (2/9/2018) lalu.

Pasalnya, ungkap Alexander, dari HP yang ditemukan tak jauh dari korabn tergantung, korban sempat cekcok degan kekasihnya.

“Korban sempat foto dengan latar belakang tali plastik warna hijau dan ingin mengakhiri hidupnya,” jelasnya.

Lebih dalam Alexander mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas, ditubuh korban ditemukan bekas jeratan pada leher akibat gantung diri.

“Kita akan mendalami motifnnya dan mencari tahu apa yang jadi penyebab korban mengakhiri hidup dengan cara tersebut,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...