VW Luncurkan New T Cross, Pesaing Range Rover Evoque

55

BERLIN,PenaMerdeka – Volkswagen (VW) bakal segera meluncurkan VW new T Cross dalam waktu dekat ini. Keluaran ini akan menjadi pesaing Range Rover Evoque.

Small SUV Volkswagen ini memiliki cat berwarna kuning dengan cladding plastic di bawah bumper hingga bagian sepatbor.

Meski belum terdapat informasi resmi soal new T Cross ini, namun ada beberapa bocoran mengenai teknologi yang digunakan pada kendaraan roda empat ini.

Active Info Display, sistem yang terkoneksi langsung ke jaringan satelit mampu memberikan informasi jalan yang harus dihindari saat mobil berada di jalur semi-offroad.

Topspeed memberitakan, sistem entertainment-nya dibekali audio system berkekuatan 300 W yang terhubung dengan interface sentuh sensitif. Teknologi ini sudah diterapkan pada produk kelas atas BMW.

Di balik bonet keluaran VW ini tersimpan mesin 1,0 liter turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 110 hp. Tenaga itu disalurkan melalui sistem transmisi DSG 7 percepatan.

Volkswagen new T Cross ini mengklaim produk terbarunya ini memiliki bobot ringan di kelasnya, yaitu 1,6 ton lebih ringan dibanding keluaran Mini Convertible. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...