Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bonus untuk Atlet Asian Games 2018 DKI Bakal Cair Bulan Oktober Mendatang

41

JAKARTA,PenaMerdeka – Bonus untuk atlet peraih medali pada ajang Asian Games 2018 asal DKI Jakarta yang berasal dari APBD itu bakal cair bulan Oktober mendatang.

Ratiyono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta mengatakan, belum bisa memberikan bonus untuk 31 atlet pada saat ini.

“Alasnanya, bonus untuk atlet itu harus menunggu pengesahan APBD oleh DPRD DKIJakarta. Jadi Oktober nanti baru bisa cair,” terangnya di Balaikota, Rabu (5/9/2018).

Dana sebesar Rp21,3 miliar itu sudah diajukan ke dewan. Dana itu juga untuk yang meraih medali pada Asian Paragames yang akan digelar Oktober nanti.

Ia menambahkan, Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta ingin menambahkan untuk para atlet itu. Namun, keputusan tergantung hasil rapat badan anggaran bersama DPRD DKI Jakarta.

“Bonus untuk Atlet itu kita minta ditambah, namun nanti tergantung keputusan hasil rapat yah. Ada sekitar 31 yang meraih medali, 10 orang medali emas, perak 11 danperunggu 9 medali. Jadi kita minta bersabar. Pasti kita berikan saat cair,” pungkasnya. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...