Korban Kebakaran Pabrik Aluminiun Di Tangerang Bertambah Menjadi Dua Orang

61

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Korban kebakaran pabrik aluminium di kawasan pergudangan Citra Bumi Kendari (CBK) Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang bertambah.

Diberitakan sebelumnya, Triyono (40) tewas dilokasi kejadian. Lantaran terkepung kobaran api, sementara Salimi (60) karyawan PT CBK meninggal dunia akibat luka bakar yang dideritanya.

AKP Alexander A. Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel menjelaskan, informasi terbaru yang diterima olehnya, korban kebakaran pabrik aluminium di pergudangan CBK bertambah menjadi dua orang.

“Informasi terbaru yang kami peroleh, korban bertambah jadi dua orang totalnya,” terang Alexander, Jumat (7/9/2018).

Alexander menambahkan, kebakaran terjadi pada Kamis (6/9/2018) siang kemarin. Kebakaran bermula dari pengerjaan pengelasan di kawasan pergudangan PT CBK.

“Saksi Kirman yang merupakan pengelola kawasan pergudangan CBK meminta Triyono dan Salim untuk merenovasi salah satu gudang kosong di lokasi. Kebetulan, gudang itu bersebelahan dengan pabrik aluminium PT Aluminium Indonesia,” ungkapnya.

Lebih dalam Alexander mengatakan, Triyono ditemukan meninggal dalam kondisi hangus terbakar. Sementara korban kebakaran lainnya Salimi meninggal pada dini hari tadi di RS Arya Medika Jatiuwung.

“Dua korban luka Ari dan Amin masih mendapat perawatan dokter di RS Arya Medika Jatiuwung, hingga kini Polisi masih menyelidik peristiwa tersebut,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...