Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Musyawarah Alumni IMIKI, Ketum Terpilih: Proaktif Majukan Bidang Komunikasi Banten

55

PANDEGLANG,PenaMerdeka – Musyawarah Alumni (IMIKI) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Provinsi Banten menghasilkan Acep Helmi sebagai Ketua Umum (Ketum).

Musyawarah yang pertama kali digelar itu berlangsung dari tanggal 8 hingga 9 September 2018 berlangsung di Villa Cikaromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Acep Hilmi ketua terpilih dalam Musyawarah Alumni IMIKI Provinsi Banten mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang ditujukan kepadanya. Kedepannya kata dia bakal proaktif berkontribusi untuk pembangunan di Banten khususnya bidang komunikasi.

“Setelah terbentuk nantinya harus menjadi wadah bagi para Alumni untuk terkoneksi di dunia profesional, sehingga setiap alumni satu sama lain saling melengkapi setiap profesi. FA IMIKI Banten Juga harus menjadi rumah bagi alumni untuk mencapai kesuksesan secara berjamaah,” kata Acep, Minggu (9/09/2018).

Dia juga mengungkapkan bakal melakukan komunikasi dengan para alumni di daerah lain untuk menginisiasi terbentuknya FA IMIKI secara Nasional.

Sementara Ketua Panitia, Mohamad Syuryadi mengatakan, acara yang berlangsung dengan nuansa kekeluargaan. Peserta menyambut antusias adanya kepengurusan alumni IMIKI Banten.

“Allhamdulillah acara musyawarah alumni IMIKI Banten disambut antusias peserta,” kata Syuryadi.

Semoga terselenggaranya kegiatan musyawarah untuk periode 2018-2021 bisa menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi kepada Banten.

“Acep Helmi resmi menjadi Ketum FA IMIKI Provinsi Banten secara aklamasi setelah melalui beberapa tahap proses pemilihan,” ucapnya.

Perlu diketahui selain menetapkan Ketum dalam Musyawarah Alumni IMIKI Provinsi Banten, dalam kesempatan itu juga telah ditetapkan AD/ART, Formatur yang akan membantu penyusunan struktur kepengurusan dan rekomendasi pengembangan FA IMIKI. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...