Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Harhubnas Tingkat Provinsi Banten Dimeriahkan Gerak Jalan Sehat

67

BANTEN,PenaMerdeka – Sekitar tiga ribu orang memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan dengan senam bersama dan gerak jalan sehat.

Acara yang digelar di Halaman Museum Negeri Banten diikuti oleh peserta dari unsur ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, Stakeholder Perhubungan, pelajar, mahasiswa dan masyarakat. Selanjutnya, kegiatan itu berlanjut mengitari Kota Serang.

Enong Suhaeti, Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik mengatakan, peringatan HARHUBNAS kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat agar menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam gerak jalan sehat ini.

“Oleh karena itu, saya menyambut baik tema ini yaitu ‘Guyub Rukun Bangun Bangsa’. Sebab hal itu bisa merefresentasikan seluruh elemen sektor perhubungan baik ASN maupun swasta serta masyarakat bersama guyub rukun bersinergi membangun,” terang Enong, Minggu (16/9/2018).

Karena, konektivitas itu guna mewujudkan transparansi yang handal dan berkeselamatan kepada seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

Sementara itu, Tri Nurtopo, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten menambahkan, dalam rangka memperingati HARHUBNAS Tahun 2018, Dishub Provinsi Banten sudah mengagendakan rangkaian kegiatan perlombaan dan pertandingan di bidang olahraga meliputi pertandingan Futsal, Volley Ball, Jalan Sehat serta Bakti Sosial.

“Semoga hal ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportivitas dalam kehidupan sehari-hari. Dengan digelarnya juga gerak jalan sehat bisa menjadi wahana untuk meningkatkan kesehatan serta memperkokoh rasa persatuan dan kekeluargaan insan perhubungan maupun masyarakat,” tambah Tri. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...