Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

WalikotaTangerang Dukung Pasangan Capres Incumbent

153

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ketua tim pemenangan pasangan capres incumbent Jokowi-Ma’ruf Amin, Bambang Suwondo menyebut Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah bakal aktif untuk kemenangan calon Presiden incumbent di Kota Tangerang, pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu diungkap Bambang usai pembentukan tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Kota Tangerang, di RM Istana Nelayan, Jalan MH Thamrin KM 7, Kebon Nanas, Tangerang.

Bambang menegaskan, pihaknya juga menunjuk orang tua kandung Walikota Tangerang, yakni H Marsudi sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan pasangan capres incumbent di Kota Tangerang.

“Kita sudah komunikasi dengan Pak Wali dalam mendukung kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pilpres nanti, dan orang tua kandungnya pun kita jadikan Dewan Penasehat,” ucap Bambang, Rabu (19/9/2018).

Sementara Gatot Wibowo, Dewan Pengarah Tim Kampanye mengatakan, tim ini berlandaskan kemajemukan masyarakat Kota Tangerang yang terdiri dari ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh partai politik, aktivis, pengusaha, dan profesional serta millenial.

“Insya Allah Kota Tangerang menargetkan 75 persen kemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Gatot menambahkan, 75 persen mengacu pada hasil perolehan suara partai politik koalisi Indonesia Kerja pada tahun 2014 serta dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

“Semoga apa yang kita harapkan untuk pasangan capres incumbent akan tercapai dan berkomitmen mewujudkan kampanye yang damai, beradab dan bermartabat dengan menolak politik SARA, hoax dan fitnah,” tukas Gatot. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...