Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Siswa Tertimpa Tiang Bendera, Ini Penjelasan Kepala SMAN 3 Kota Tangerang

75

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Rangga Perdana (15), seorang siswa kelas 10 IPS 4 di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Tangerang terluka parah di kepala akibat tertimpa tiang bendera.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Senin (24/9/2018) lalu, saat Rangga beserta rekan sekelasnya sedang mengikuti kegiatan ekskul futsal usai jam sekolah berakhir.

Saat dikonfirmasi PenaMerdeka.com, Arbani, Kepala SMAN 3 Kota Tangerang membenarkan kalau ada siswanya yang tertimpa tiang bendara pada saat mengikuti kegiatan ekskul.

“Iya benar ada, cuma itu kita sudah tangani, mulai dari membawa ke rumah sakit hingga kini kami juga masih tetap koopreatif,” terang Arbani, Kamis (27/9/2018).

Arbani menambahkan, tiang tersebut hanya mencerempet saja, sebab jika memang tertimpa Rangga pasti sudah tewas di lokasi kejadian.

“Hanya menyerempet saja, kalau memang tertimpa secara langsung Rangga sudah pasti tewas. Penyebab robohnya tiang tersebut juga saya tidak tahu jelas, sebab pada bagian bawah tiang tersebut terdapat dua besi kecil sebagi menyangga, tetapi ko bisa terlepas,” paparnya.

Lebih dalam Arbani mengatakan, pasca tertimpa tiang bendera, Rangga telah selesai menjalankan operasi dibagian kepala dan kini kondisinya tetap setabil.

“Waktu tertimpa juga Rangga tetap sadar hingga selesai operasi juga tetap sadar dan kondisinya semakin membaik,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...