Bamus Maskot Tangerang Gelar Sidang Pleno Bahas AD/ART

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pengurus Badan Musyawarah Masyarakat Kota (Bamus Maskot) Tangerang, mengelar Sidang Pleno di Aula Kantor Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu (26/10/2019).

Sidang diantaranya membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dihadiri oleh Dewan Pembina yang juga Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin.

Selain Sachrudin dalam pleno hadir Dewan Penasehat H Marsudi, Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh dan seluruh pengurus cabang Bamus dari 13 kecamatan se Kota Tangerang.

Menurut Sachrudin, mengapresiasi terbentuknya Bamus Maskot Tangerang, pasalnya, AD/ART merupakan ruh dalam menjalankan roda organisasi.

Sachrudin berharap kehadiran Bamus bisa memberikan manfaat dengan menjalankan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Bamus ini terbentuk dari keinginan masyarakat, segala persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat. Bamus harus bisa membuat program yang menyentuh masyarakat langsung,” ujar Sachrudin.

Sementara kata Ketua Umum Bamus Maskot Tangerang, Doddy Effendi, Bamus merupakan wadah bersatunya masyarakat Kota Tangerang yang multikultural dengan berbagai keanekaragamannya.

“Kehadiran Bamus Maskot diharapkan mampu berkontribusi positif terhadap Pemerintah, bukan sebaliknya,” ujar Doddy.

Selanjutnya terang Doddy, Bamus akan meluncurkan program berbasis informasi teknologi (ITE). Program itu nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang. (ari)

Disarankan
Click To Comments