Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bupati Bekasi Minta 154 Kades Terpilih Jadi Agen Perubahan

72

KABUPATEN BEKASI,Pena Merdeka – Pemda Kabupaten Bekasi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 154 Kepala Desa (Kades) terpilih pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2018.

Dipimpin langsung Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, pelantikan tersebut digelar di gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (28/9/2018).

Neneng Hasanah mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan kepada Kades terpilih yang menjadi pemenang pada pemilihan kepala desa yang digelar pada tanggal 26 Agustus 2018 lalu.

Pada pelantikan tersebut Neneng minta kepada Kades yang dilantik untuk dapat membangun desa secara bersama-sama.

“Saya minta Kades terpilih untuk dapat mengajak semua elemen masyarakat di desa bersatu, termasuk yang kemarin menjadi rival juga, diharapkan dapat bersama-sama membangun desa,” Kata Bupati usai melantik.

Neneng melanjutkan, Kades yang sudah dilantik harus dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Selain itu Neneng menambahkan, sebagai seorang Kades juga harus bisa merangkul semua warganya, walaupun pada waktu pemilihan, warga tersebut menjadi lawan politiknya.

“Nanti saya titip Rumah Layak Huni (Rutilahu), jangan pilih-pilih ya, dan jika ada yang susah harus dibantu. Jangan ada lagi perkataan diamah pendukung calon ini atau pendukung itu, pokoknya semuanya rakyat kita,” ucapnya.

Neneng menegaskan, semua Kades yang sudah dilantik harus mempunyai visi dan misi yang sama untuk menjadikan Kabupaten Bekasi semakin Bersinar.

Tentunya hal tersebut dapat terwujud apabila para Kades terpilih untuk terus aktif bekerja keras dan dapat menyatukan hati semua warga demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat sehingga lingkungan menjadi semakin kondusif.

“Jadi saya minta semuanya menjadi agen perubahan. Sekarang infrastuktur jalan kan sudah lebih baik, jadi harus bisa memberdayakan masyarakat dan menjadikan lingkungan yang tetap bersih,” pungkasnya. (ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...