Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Begini Cara Gerakan Rabu Biru Dukung Paslon Prabowo-Sandi

464

JAKARTA,PenaMerdeka – Ratusan masa pendukung pasangan capres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar Gerakan Rabu Biru di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) kemarin.

Putri Nefertiti, kordinator acara mengatakan, sifat kampanye GBR tidak dilakukan dengan suatu kegiatan orasi yang keras. Namun, menyampaikan simbol berbaju biru muda di hari rabu.

“Ini bertujan dalam ajang bersilaturahmi dan sosialisasi dengan gerakan rabu biru sebgai pernyataan medukung Prabowo-Sandi. Semoga ini diharapkan bisa menaeik minat massa agar lebih lanjut mengenal pasangan dengan nomer urut 2,” terang Putri dalam keterangan persnya kepada PenaMerdeka.com, Rabu (3/10/2018).

Ia menjelaskan, selama ini masyarakat tertentu banyak belum mengenal dengan baik atau mungkin banyak mendapat informasi yang tak benar. Sehingga menilai pendukung Prabowo Sandi dengan stigma yang kasar, brutal dan sebagainya.

“Dalam kegiatan ini tak ada orasi, ini hanya pernyataan dukungan yang berbentuk verbal atau tulisan. Hal ini demi menghindari perdebatan yang tidak efektif. Kami menyampaikan pesan bahwa pendukung Prabowo Sandi yang berfikiran Maju, Aktif, Update mencintai Kedamaian dan Keakraban,” ungkapnya.

Diketahui, dalam acara Gerakan Rabu Biru dihadiri beberapa ormas yaitu Melati Putih Indonesia (MPI), Jaringan Pribumi, Indonesia Muda, Bidadari Indonesia, SPRI, Sandi Uno Community, B’PAS militan, pendukung dan simpatisan Prabowo Sandi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...