Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bumi Sampireun BSD, Sajikan Pesona Kuliner Khas Nusantara

103

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Untuk memenuhi selera kuliner warga Tangerang, restoran Bumi Sampireun membuka cabang yang ke-2 di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Bertempat di Jl. raya Serpong, Pakulonan, Tangerang Selatan, membuat restoran yang terkenal dengan sajian khas Nusantara ini mudah di akses oleh penduduk di kawasan penyangga ibu kota Jakarta.

Carnelisia Valia, General Manager (GM) Bumi Sampireun mengatakan, sebagai tempat favorit para urban, wilayah BSD dikenal juga sebagai kawasan berburu kuliner.

Oleh sebab itu, Valia mengaku optimis membuka restoran di kawasan ini.

“Kami sadar betul penduduk perkotaan semakin sibuk sehingga tidak sempat memasak. Karena banyaknya penduduk yang bekerja dan banyaknya kebutuhan akan kuliner Nusantara yang berkualitas dengan harga serta lokasi yang terjangkau, itulah alasan kami membuka restoran di kawasan BSD ini,” kata Valia, Selasa (9/10/2018.

Valia memaparkan, dengan pengeluaran yang masuk akal, sekitar Rp 110 ribu hingga Rp 125 ribu per orang, para pecinta kuliner biasa menghabiskan waktu rata-rata 90 hingga 150 menit pada setiap kunjungannya.

“Ini karena tempatnya sangat nyaman, makanan dan minuman enak, pelayanan baik dan ramah dan harga yang reasonable. Secara keseluruhan pelanggan puas,” paparnya

Valia melanjutkan, Bumi Sampireun cocok untuk meeting dengan sarana lengkap, seperti ketersediaan beberapa meeting room yang dilengkapi dengan projector. Kapasitas ruang meeting mulai dari 10 orang hingga 30 orang

“Yang membuat langganan merasa cocok dan puas selain menu yang disajikan, juga karena disediakannya tempat untuk acara keluarga, bisa juga digunakan untuk arisan, meeting corporate, acara ulang tahun, akad nikah, dan lainnya,” jelasnya.

Valia menuturkan, saat berkunjung di restoran yang kental dengan kuliner tradisional ini, pengunjung dapat menikmati makanan di saung-saung yang telah disediakan sambil memberi makan ikan di kolam dengan pemandangan air terjun yang menambah kesejukan suasana.

“Di cabang kedua ini kami juga mempunyai air terjun kecil. Saya, penggunjung dapat menikmati view berbeda saat bersantai bersama orang orang terkasih. Untuk spot foto kami mememiliki beberapa ornamen patung yang unik,” tuturnya.

Untuk kedepannya, Valia memungkaskan, restoran yang bernaung di bawah bendera PT Kedai Rasa Nusantara akan bekerjasama dengan Willam Wongso, seorang pakar kuliner Indonesia yang dikenal luas sebagai ahli kuliner yang menguasai seni masakan Eropa dan Asia.

“Kami memang memiliki komitmen dan konsisten untuk melestarikan dan menyajikan Kuliner Nusantara bagi banyak orang. dan kami berusaha untuk selalu dekat dengan pecinta masakan, khususnya kuliner Nusantara,” pungkasnya.

Diketahui, Bumi Sampireun BSD ini dibuka pada pukul 10:00-22:00 Wib. Beragam kuliner Nusantara, mulai dari single menu sampai paketan prasmanan yang dapat dipesan via online.(ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...