Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Meski Ma’ruf Amin Asli Banten, Relawan PA 212 Klaim Prabowo-Sandi Menang 65%

0 118

BANTEN,PenaMerdeka – Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Sandi dari Persaudaran Alumni (PA) 212 menargetkan 65% raihan suara kemenangan di Provinsi Banten. Relawan PA 212 bahkan menyebut tidak ciut kendati Ma’ruf Amin Cawapres nomor urut 2 berasal putra asli Banten.

Eggi Sudjana selaku Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, saat berada di Kota Cilegon mengatakan akan berupaya memenuhi perolehan target tersebut mengalahkan paslon petahana.

“Kalau klaim kita, kita juga relawan PA 212 berupaya, Insya Allah Banten 65 persen,” ucap Eggi Sudjana, di Cilegon, Sabtu (13/10/2018).

Kata di ada sejumlah perubahan yang akan digelontorkan pasangan Prabowo-Sandi ketika memenangi Pilpres 2019 nanti. Sebab paslon Prabowo-Sandi yang berani menghilangkan sistem kerja kontrak atau outsourcing di Indonesia, jika terpilih sebagai Presiden.

Menurutnya dari relawan PA 212 menyebut hanya pasangan Capres-cawapres nomor urut dua saja yang berani mendatangani 17 poin kesepakatan ijtima ulama.

“Pasalnya Prabowo-Sandi berjanji dan menandatangani di ijtima ulama, mereka bakal membela, berani tanda tangan dengan buruh juga, untuk menghapus outsourcing,” tandas Eggi. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...