Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Walikota Tangerang Minta Pelaku UKM Ciptakan Hasil Produksi Mandiri

0 56

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta pelaku UKM di Kota Tangerang dapat menyugukan hasil produksinya sendiri.

Hal itu diungkap langsung oleh Arief saat membuka pameran Koperasi dan UKM Kota Tangerang dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke 71, di Grannd Like City, Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Arief mengatakan, jika produk bukan hasil asli dari diri sendiri, lalu kapan Kota Tangerang memiliki produk UKM sendiri.

“Jangan seperti disana, Kecamatannya di Kota Tangerang tapi hasil UKM yang disugukan dari kota sebelah,” terang Arief, Kamis (18/10/2018).

Arief menambahkan, pameran ini seharusnya menjadi motivasi untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat, terutama para pelaku usaha kecil menengah.

“Jadikan ini motivasi meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat, karena Pemkot Tangerang terus berupaya meningkatkan kesejahteraan,” ujarnya.

Sementara Sayuti, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, meski stand yang dijajakkan berkurang, namun diharapkan dapat memberikan output lebih baik.

“Memang ini berkurang karena tahun lalu 140 stand, saat ini 130 stand, tapi outputnya kita harapkan Rp2 Milyar,” terang Sayuti.

Selain itu, ia pun berharap, pameran ini dapat menjadikan UMKM peserta Pameran ini dapat dijadikan ajang promosi bagi UMKM agar nantinya dapat terus berkembang.

“Kita berharap, dengan adanya pameran ini dapat menjadi ajang promosi, sehingga nantinya setelah acara ini banyak pesanan dari pengunjung sehingga semakin berkembang dan mandiri,” tandas Sayuti. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...