Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tiga PPK Dapil 4 Kota Tangerang Suarakan Pemilu Damai

0 100

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tiga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Larangan, Ciledug, Karang Tengah, Kota Tangerang menggelar deklarasi kampanye damai Pemilu 2019.

Berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, namapak hadiri Kapolsek Ciledug, Danramil 04/Cld, Camat Karang Tengah, Sekcam Larangan, Lurah Larangan Utara, Panwascam dan PPK se- Dapil 4 serta pengurus Parpol peserta Pemilu 2019.

Syahlefi, Ketua PPK Larangan mengatakan, tujuan dari deklarasi damai tujuannya itu, untuk merangkul seluruh penyelengara Pemilu 2019. Baik itu Muspika dan Parpol peserta pemilu di Dapil 4, agar dapat menciptakan suasana kondusif dalam setiap tahapannya.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi kondusif, aman dan dami di Dapil 4 pada Pemilu 2019 mendatang,” terang Syahlefi, Jumat (19/10/2018) malam.

Syahlefi menambahkan, di Dapil 4 ada sebanyak 16 Parpol peserta Pemilu, namun pada saat deklarasi ini hanya ada satu yang dinyatakan absen.

“Hadir secara keseluruhan, meski ada beberapa yang diwakilkan oleh beberapa kadernya. Maka saya berharap pada penyerlengaraan Pemilu 2019 ini bisa berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara Matrobin, Camat Karang Tengah mengatakan, pihaknya atas nama Pemerintah Kota Tangerang berharap kepada peserta Pemilu bisa membuat situasi aman, lancar dan kondusif.

“Dengan deklarasi ini penyelenggara terkait, seperti PPK, Panwascam semoga pemicu konflik di masyarakat bisa diatasi oleh mereka,” tandas Matrobin. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...