Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Cokelat di Gading Serpong Promo Single ‘Peralihan Hati’ & Formasi Baru

0 40

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Usai meluncurkan single ‘Dikhianati, Cinta Matiku dan Garuda’ pada tahun lalu, kini grup band Cokelat kembali merilis single ‘Peralihan Hati’ di Clique Kitchen and Bar Graha Shappire, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Diketahui pada sebelumnya, single ini juga sudah diperdengarkan secara resmi untuk pertama kalinya di acara ‘Ngopi Bareng Cokelat’ di Bentara Budaya, Jakarta (22/9/2018) lalu.

Ronny Febry Nugroho, Bassis Cokelat mengatakan, single ini merupakan dari album yang ke sembilan. Album itu sendiri diciptakan oleh Edwin Marshal sebagai gitaris, Axel Andaviar sebgai drummer dan Irwan Simanjuntak sebagi produser.

“Di single ‘Peralihan Hati’ ini lantunan musikalnya terbilang menarik. Karena memadukan bunyian synthesizer yang beransemen pop rock khas Cokelat,” terangnya saat konfersi pers, Jum’at (19/10/2018).

Menurut Ronny, single itu merupakan gambaran dari kebanyakan orang di masa kini. Sebab, seeorang lebih mudah kelain hal dan tanpa didasari sering meninggalkan urusan yang belum selesai.

“Formasi Cokelat saat ini diperkuat Edwin Marshal (gitaris), saya sendiri sebagai bass, Jackline J Rossy (vokalis) dan Axel Andaviar sebagai drummer. Peluncuran single ini menandai kontribusi Axel sebagai personel baru,” cakap Ronny.

Sebagai informasi, Cokelat terbentuk di Bandung pada 25 Juni 1996 lalu. Grub band ini memilih nama itu lantaran mereka ingin musik yang mereka suguhkan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Sepanjang karirnya, band ini sudah melahirkan 8 album dan berhasil melejitkan sejumlah hitsnya seperti ‘Terlalu Indah, Karma, Segitiga, Pergi, Luka Lama dan Bendera. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...